LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Dandim HSS Hadiri Gebyar Jalan Santai Keluarga Besar Abna Asy- Syairazi

KANDANGAN | Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. mengikuti Gebyar Jalan Santai dan Semangat yang dilaksanakan oleh keluarga besar Pondok Pesantren Dalam Pagar Raudathul Ghanna yang dipimpin oleh KH. Ahmad Syairazi. 

Gebyar Jalan Santai dan Semangat ini juga dihadiri Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikri, M.AP., Ketua DPRD HSS Ahmad Fahmi, SE., para Dewan Guru Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, serta seluruh santri dan santriwati yang seluruhnya berjumlah 6000 orang lebih. 

Kegiatan yang diawali dengan start dari halaman Pondok Pesantren Dalam Pagar jalan Al Falah dan finish menuju Gedung Olahraga dan Seni Di Jalan Aluh Idut Kandangan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie berkesempatan untuk mengambil kartu undian dan menyerahkan hadiah doorprize kepada yang beruntung mendapatkan sepeda mini.

Gebyar Jalan Santai dan Semangat Keluarga Besar Abna Asy Syairazi ditutup dengan penyerahan hadiah utama berupa Sededa Motor Honda Beat dan diakhiri dengan doa yang sampaikan oleh Al Walid KH. Ahmad Syairazi selaku Pembina dalam kegiata tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar