LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

PELANTIKAN PENGURUS DPD PAPPRI PROVINSI LAMPUNG masa bakti 2022-2027

 


LIPUTANONE.COM - Ketua TP-PKK (Tim Penggerak-Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal, menghadiri secara langsung kegiatan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPD PAPPRI) bertempat di Mahan Agung, Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini bertujuan untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan artis penyanyi, pencipta lagu dan pemusik di seluruh daerah Lampung, Selasa 14 Maret 2023.


Hadir mendampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat pada kegiatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M; Kadis Transmigrasi, Tenaga Kerja, dan Perindustrian (Transnakerin) Kabupaten Pesisir Barat, Sukmawati, S.Sos.


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya berharap pelantikan DPD PAPPRI Provinsi Lampung mampu memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan artis penyanyi, pencipta lagu dan pemusik Lampung. Menurut Gubernur upaya memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan tersebut dalam rangka perwujudan penyelenggaraan kesejahteraan sosial, yang termaktub di dalam Pancasila Sila ke-5 yang berbunyi Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia.


Gubernur juga meminta PAPPRI mendukung pembangunan dan berpartisipasi aktif dalam mempopulerkan serta mempromosikan citra budaya di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Provinsi Lampung.


Selain untuk melindungi profesi para musisi, Gubernur  berpendapat PAPPRI harus mampu memfasilitasi musisi lokal agar mampu membaca setiap perkembangan zaman, sehingga para seniman lebih termotivasi untuk berkarya, sehingga dapat menunjukkan eksistensi daerahnya kepada dunia.

(Ns)

Posting Komentar

0 Komentar