LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

IBI Cabang Parimo Gelar Rakercab. Bupati : Bangun Sinergitas

 


LIPUTANONE.COM - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Parigi Moutong (Parimo) gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IBI sekaligus dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) IBI ke- 72 tahun 2023, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parigi Mouting (29/7). 


Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE, Ketua TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu serta  tamu undangan lainnya. 


Kegiatan yang bertemakan "Satukan Langkah Dalam Transformasi Kesehatan Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berkesinambungan Berbasis Bukti" Itu  dihadiri juga para Bidan se Kabupaten Parigi Moutong. 


Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu menghimbau kepada seluruh Bidan agar bangun Sinergitas demi pembangunan berkelanjutan. 


Kata Samsurizal, Sinergitas sangat dibutuhkan dalam bekerja untuk melayani masyarakat. Bidan selaku tenaga Medis harus melayani masyarakat dengan tulus, sopan, santun dan mengutamakan perawatan pasien yang profesional serta sesuai SOP yang telah disepakati dan diatur dalam aturan Kesehatan. 


"Perlunya sinergitas, kekompakan, dan saling berkoordinasi antara sejawat dalan melayani masyarakat atau merawat pasien,'Jelas Samsurizal. 


Olehnya kata Samsurizal, melalui Rakercab melahirkan gagasan penting yang kalaboratif demi pelayanan kesehatabn yang lebih baik di Kabupaten Parigi Moutong. 


Diakhir acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Parigi Moutong. 


Minggu (30/7/2023) 


*DISKOMINFO PARIGI MOUTONG.(Nofli)

Posting Komentar

0 Komentar