LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Had menyambut Kunjungan kerja Pangkoopsud I

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. di dampingi ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I Ny. Ria Dion Aridito beserta para pejabat lanud Had menyambut kedatangan Kunjungan Kerja Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin beserta Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin Nurdin ke Lanud Harry Hadisoemantri Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. 11 Januari 2024.


Rangkaian kunjungan kerja tersebut, diawali pelaporan dan dilanjutkan dengan tradisi penyambutan Khas suku Dayak yaitu : simbolis memakai topi adat Dayak dan pemotongan bambu. dilanjutkan dengan penghormatan jajar yang dilaksanakan oleh para pejabat lanud Had diikuti jajaran Forkompinda Kabupaten Bengkayang. Selanjutnya, melaksanakan Paparan Komando dan Tatap Muka Pangkoopsud I dengan seluruh Prajurit Bumi Sebalo Lanud Had.


Dalam kunjungan Pangkoopsud I beserta rombongan menyempatkan tatap muka dengan seluruh anggota Lanud Had menyampaikan pesan agar tugas dan intregritas sebagai Prajurit Bumi Sebalo adalah amanah dan kehormatan, jaga dan laksanakan dengan ikhlas, professional dan berkah. ujarnya.


Diakhir pengarahan Panglima dilanjutkan dengan penyerahan tali asih, Cinderamata, perwakilan bingkisan sembako dan menulis Pesan kepada seluruh Prajurit lanud Had.


Selain itu, Pangkoopsud I beserta rombongan melanjutkan peninjau ke bangunan dan fasilitas Lanud Had seperti : Klinik Satria Utama Lanud Had, TK Angkasa. Sedangkan, untuk Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny Erin Nurdin beserta pengurus melaksanakan kunjungan ke Kantor Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I, dan TK Angkasa dilanjutkan acara penyerahan Bingkisan ke para pengurus, Anak-anak TK, dan Kader Posyandu untuk taliasih ke Warakawuri dan Anak Yatim.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar