LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ultah PDI-P Ke-51.Caleg Dapil I Nomor Urut 6 Rita Adakan Syukuran.

 


LIPUTANONE.COM - Hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (HUT PDIP) dirayakan setiap tanggal 10 Januari. Perayaan HUT PDIP selalu mengusung tema khusus yang berkaitan dengan sejarah.


Momen ulang tahun PDI-P ke-51 kali ini di rayakan oleh Rita (Alang) Caleg nomor urut 6 dapil I (Kecamatan Bengkayang, Kecamatan Sungai Betung, Kecamatan Teriak Dan Kecamatan Suti Semarang).Di rumah kediaman jalan guna baru trans Rangkang yang Di hadiri para team sukses serta para relawan yang siap berjuang guna mendukung pencalonan sebagai anggota DPRD kabupaten Bengkayang.


Di sela-sela kesibukan merayakan syukuran Hut PDI-P ke-51,Rita menerangkan syukuran ini adalah merupakan bentuk rasa banggga menjadi keluarga besar PDI-P dan bergabung serta menjadi calon legislatif di dapil I Bengkayang.


"Selaku kader PDI-P kabupaten Bengkayang dan merasa bersyukur bisa  ikut serta mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD kabupaten Bengkayang di dapil I.Motivasi saya selaku caleg  Akan memperjuangkan kepentingan umum atau masyarakat khususnya di wilayah dapil I Bengkayang .Ujarnya 


Lebih jauh Rita Yang Biasa Di sapa Alang berharap bisa tetap menjadi kader yang baik dan tetap komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.


"Harapan kami selaku kader adalah bisa menjadi bagian dari kader yang baik /caleg yang baik serta selalu komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat dan tidak mudah berjanji di luar kapasitas selaku anggota dewan saat terpilih nanti.Pungkasnya.


Penulis Injil/NURDIN media beserta TIM

Posting Komentar

0 Komentar