LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Aceh Barat Terima Bantuan Sosial Beras

 


LIPUTANONE.COM - Penjabat Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Efendi, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Aceh Barat Teuku Samsul Alam, MA menerima bantuan pangan dari Kadis Sosial Aceh, Dr. Muslem, M.Pd. Acara tersebut turut dihadiri oleh Subkoordinator Penanggulangan Sosial Kemiskinan dan Bencana Alam (PSKBA) serta Subkoordinator Penanggulangan Sosial Kemiskinan dan Bencana Sosial (PSKBS).

Kunjungan dan serah terima bantuan pangan ini dilaksanakan di gudang Dinas Sosial Aceh Barat pada Rabu, (28/02/2024), Dalam pertemuan tersebut, bantuan pangan yang diserahkan oleh Kadis Sosial Aceh itu, disambut dengan rasa terima kasih yang mendalam oleh perwakilan pemerintah daerah.

Samsul Alam, yang mewakili Pj Bupati Aceh Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi atas bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Aceh. Ia juga menyatakan komitmen untuk terus bekerja sama dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan bencana sosial di daerah tersebut, sebut samsul alam

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Muslem, selaku Kadis Sosial Aceh juga memberikan paparan singkat mengenai program-program yang sedang dijalankan oleh Dinas Sosial Aceh, serta upaya-upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Barat.

Disebutkannya, pemerintah aceh dan daerah serta lembaga terkait, telah menegaskan komitmen bersama dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. ”Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga yang membutuhkan, serta menjadi langkah konkret dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat Aceh Barat,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar