LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

_Monitoring_ Kegiatan Peringatan 3 (Tahun) Masa Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Prov. Kalbar

 


LIPUTANONE.COM - Pada hari Senin tanggal 26 maret 2024 pukul 19.10 s.d 22.00 WIB bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bengkayang Jl. Raya Sanggau Ledo Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang Prov. Kalbar, telah dilaksanakan kegiatan Peringatan 3 (Tahun) Masa Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang. Adapun yang dapat dilaporkan sbb:


 Hadir dalam kegiatan sbb:

Bupati Bengkayang Bpk. Sebastianus Darwis, S.E., M.M. beserta Istri Wakil Bupati Bengkayang Bpk. Drs. H. Syamsul Rizal beserta Istri  Ketua DPRD Kab. Bengkayang Bpk. Fransiskus, M.Pd  Kajari Bengkayang diwakili kasi Intel Bpk. Fuad Farhan Sriyadi, S.H. Sekda Bengkayang Bpk. Yustianus, S.E., M.M. beserta Istri  Dandim 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano, S.E. beserta Istri Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K  Danki Yonif 645 Kompi Senapan C Kapten Inf Ikwan Seluruh OPD Kabupaten Bengkayang  Seluruh Toga, Toda dan Toma Kabupaten Bengkayang Susunan araca sbb Pembukaan  Makan bersama sambil menyaksikan video ucapan dari Forkopimda dan Perangkat Daerah.

Pembacaan Doa Pesan dan Kesan estimoni dari Perangkat Daerah dan Tokoh Masyarakat  Pemutaran video pembagunan selama tahun Kepemimipinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Sambutan Bupati Bengkayang  Pemotongan Tumpeng  Foto bersama Penutup. Sambutan Bupati Bengkayang sbb Selamat malam terima kasih atas kehadiran bapak ibu sehingga pada malam yang berbahagia ini kita dapat berkumpul di pendopo rumah jabatan bupati bengkayang ini dalam rangka ramah tamah untuk memperingati tiga tahun kepemimpinan bupati bengkayang dan wakil bupati bengkayang dalam keadaan sehat wallafiat

 

Sejak dilantik saya oleh gubernur kalimantan barat berpasangan dengan drs. H. Syamsul rizal pada tanggal 26 februari 2021 di balai petitih kantor gubernur provinsi kalimantan barat saya dan bapak wakil bupati wajib menyampaikan dan melaporkan kinerja dan capaian kami selama tiga tahun berjalan ini sebagai bentuk pertanggung jawaban konstitusional dan politik moral bupati bengkayang dan wakil bupati bengkayang kepada seluruh stakeholder dan masyarakat kabupaten Saat ini kita rasakan seperti yang kita lihat bersama dalam video pembangunan selama masa kepemimpinan saya bersama bapak drs. H. Syamsul rizal, diantaranya adalah bidang pekerjaan umum yakni pembangunan jalan dan jembatan, dalam bidang kesehatan rsud drs. Jacobus luna, m.Si sudah memiliki layanan baru picu, nicu dan layanan penunjang radiologi seperti ct-scan 18 slide, mammographi dan dental panoramic, dan saat ini sedang dilakukan rehabilitasi ruang igd dan gedung pelayanan obstetri neonatal emergensi dasar (poned). 


Hal ini dilakukan agar rumah sakit pemerintah kabupaten bengkayang dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Selain itu pula pada tahun 2023 pemerintah kabupaten bengkayang yang lalu memperoleh pencapaian opini wajar tanpa pengecualian atas lkpd pemerintah daerah dan Saya mengucapkan Terimakasih kepada rekan-rekan porkopinda,ketua DPRD perangkat daerah kabupten bengkayang dan media, teman-teman ormas dan LSM, para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh Masyarakat yang telah membantu menjadi partner kondusif dalam proses pembangunan di Kabupaten bengkayang dengan memberitakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten bengkayang yang menyuarakan

aspirasi masyarakat baik secara langsung maupun media sosial, atas segala masukan kritik dan saran Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang k 3 tahun Semoga hal yg tersebut bisa menjadi bahan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang untuk selalu bisa responsif atas masukan- masukan yang ada Semoga kedepan kabupten bengkayang akan lebih maju lebih damai,lebih sukses dan lebih sejahtera Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, (Yopi/m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar