LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Musdi Fauzi, Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Di Dapil 10 Aceh Pasca Pemilu 2024

 


LIPUTANONE.COM - Dalam momentum yang penuh harapan dan antusiasme, Musdi Fauzi, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat di daerah pemilihan (dapil) nya, Pasca Pemilu 2024. 


Ungkapan terima kasih itu disampaikan melalui pertemuan langsung dengan sejumlah Tokoh masyarakat dan Warga di kabupaten Simelue, dalam rangka Kunjungannya  kekabupaten Tersebut menghadiri Pelaksanaan, pencoblosan Ulang (PSU) yang di jadwalkan, saptu 24  feb 2024, dan belakangan di ketahui, PSU tersebut oleh KIP kabupaten Simelue, di tunda sementara, hingga batas waktu tertentu di kabupaten Setempat. Saptu 24/2/24.


Dengan suara penuh empati dan kehangatan, Musdi Fauzi mengungkapkan, rasa Syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat  di dapil 10 Pemilihannya, khususnya di kabupaten Simelue. 


"Saya ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat di dapil saya. Dukungan, saran, dan kritik yang Anda berikan sangat berarti bagi saya. Ini menjadi kekuatan dan motivasi untuk terus berjuang mewakili aspirasi dan kebutuhan Saudaraku, Rakyatku, nantinya di legislatif."ungkap Musdi Fauzi. 


Musdi Fauzi juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya merupakan amanah yang sangat berharga.


"Saya  berjanji dan berkomitmen untuk tidak hanya menjadi suara Anda di DPRA, tetapi juga untuk bekerja keras dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di daerah kita," lanjut Musdi.


Dalam kunjungan Silaturahmi ke kabupaten Simelue, Musdi juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi, tidak hanya selama pemilu tetapi juga dalam mengawasi dan mendukung pelaksanaan program-program pembangunan di daerah. 


"Partisipasi aktif dari masyarakat kedepanya, ssangatlah penting untuk memastikan bahwa pembangunan yang kita lakukan benar-benar mencerminkan kebutuhan dan aspirasi kita semua," tegasnya.


Pengucapan terima kasih ini diharapkan menjadi titik awal dari dialog yang berkelanjutan antara Musdi Fauzi dan masyarakat di dapilnya, demi mewujudkan visi bersama untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.


Musdi Fauzi menaruh harapan, agar masyarakat terus memberikan dukungan kepadanya, sehingga bersama-sama dapat menciptakan perubahan positif untuk masa depan yang lebih baik bagi semua. 



(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar