LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Bazar murah dan takjil gratis di Lanud Harry Hadisoemantri menyamput HUT ke-78 TNI Angkatan Udara

 


LIPUTANONE.CO.ID - Lanud Harry Hadisoemantri melaksanakan  bazar murah dan takjil gratis dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI Angkatan Udara dan di laksanakan secara serentak seluruh Indonesia. Bertempat di Pos Lanud Had jln. Sanggau Ledo Kab.Bengkayang Kalimantan Barat. Rabu 27 Maret 2024.


Acara bazar tersebut, menarik warga mengunjungi stan Lanud Had adanya sembako murah dan antusias untuk membeli berbagai macam yang disediakan dengan harga relatif murah. 


Para warga pun selain mendapatkan sembako murah dan juga mendapatkan takjil gratis yang sudah disiapkan oleh anggota Lanud Harry Hadiaoemantri bagi warga yang membutuhkan.


 Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat sekitar yang sedang menjalani ibadah puasa dan memberikan kebaikan di bulan suci ramadhan.


 Antusiasme masyarakat dalam menyambut bantuan ini sangat tinggi, mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjalani bulan Ramadan. Sebuah inisiatif mulia mewarnai bulan suci Ramadan ini dengan  pemberian takjil gratis dan sembako murah.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar