LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Lanud Harry Hadisoemantri Kolaborasi dengan BNN Bengkayang dan PMI Singkawang menggelar bakti sosial Donor Darah dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI Angkatan Udara.

 


LIPUTANONE.COM - Lanud Harry Hadisoemantri Kolaborasi dengan BNNK Bengkayang dan PMI Singkawang menggelar bakti sosial Donor Darah dalam rangka HUT ke-78 TNI Angkatan Udara. Bertempat di Jl. Raya Sanggau Ledo Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. 07 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. menyampaikan, kegiatan Sosial ini merupakan dalam rangka HUT ke-78 TNI Angkatan Udara dan juga HUT ke-22 BNN dengan mendatangkan PMI Kota Singkawang dalam pelayanannya. Bentuk dari Sinergritas ini Danlanud mengapresiasi yang tinggi kepada Kepala BNN dan PMI kota singkawang beserta seluruh panitia pelaksana yang telah menginisiasi serta membangun sinergi dengan lanud harry hadisoemantri dan juga menyampaikan penghargaan yang setinggi- tingginya serta ucapan terimakasih kepada para pendonor yang telah antusias secara sukarela menyumbangkan darah. 

Lanud Harry Hadisoemantri menyadari bahwa untuk bisa memberikan pelayanan penyediaan darah yang aman dan berkualitas membutuhkan dukungan yang lebih besar lagi dari masyarakat. Untuk itu saya mengajak kepada jajaran Forkompinda dan masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk mengikuti teladan para pendonor darah sukarela ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang butuh perhatian dan kerja sama semua pihak agar stok daerah di kabupaten bengkayang bisa terpenuhi sesuai dengan kebutuhan.

Kami dari Lanud Harry Hadisoemantri terus mendukung kegiatan mulia ini semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk berbagai keperluan medis dan menambah persediaan bagi masyarakat sekitar wilayah singkawang, bengkayang dan sambas dengan jumlah peserta donor yang sudah ditargetkan.

Hadir pada kegiatan Donor tersebut : Kadispers Kapten Adm Agung Darmawan, Personel Lanud Had, Personel BNN Kab. Bengkayang, Personel Polres Bengkayang, Personel Kodim 1209/Bky, Personel Rutan Kelas IIB Bengkayang, Personel BRI Kab. Bengkayang, Dishub Kab. Bengkayang, Ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang18/D-1 Lanud Had.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar