LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Had Pimpin Sidang Pantukhirda Calon siswa Bintara PK Pria Gel. 1/ A.53 T.A. 2024 TNI Angkatan Udara.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M memimpin sidang Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda) Calon siswa Bintara PK Pria Gel. 1/ A.53 T.A. 2024 TNI Angkatan Udara. Bertempat di Gedung Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Rabu 8 Mei 2024.


Kegiatan tersebut diawali dengan pernyataan pembukaan sidang oleh Danlanud serta pengarahan, dilanjutkan pendalaman, pemeriksaan keseluruh Casis Panda Lanud Had dan pernyataan penutupan sidang.


Casis Bintara PK Gelombang 1/ A. 53 T.A. 2024  tersebut, merupakan sebagian dari kegiatan pengadaan personel TNI AU merupakan hal yang sangat penting sebagai titik awal untuk mendapatkan sumber daya manusia yang terbaik dan akan disiapkan untuk mengawaki organisasi TNI AU yang akan datang. Selanjutnya, siswa yang telah di nyatakan lulus akan melanjutkan seleksi kembali yang terpusat di Lanud Adi Soemarmo.


Dalam Sidang  Pantukhirda ini dihadiri para katim seleksi di antaranya :  Danlanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. , Kadispers Kapten Adm Agung Darmawan, Kaintel Kapten Sus Supri Haryanto, Dansatpom Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S.Tr (Han).

Posting Komentar

0 Komentar