LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

KPUD TANGGAMUS TERANCAM DI LAPORKAN KE DKPP.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Berbagai elemen masyarakat minta supaya KPUD kabupaten Tanggamus agar menyikapi dan menanggapi dengan bijak dan profesional terkait  kritik yang di tujukan kepada lembaga penyelenggara pemilu ini .


Dimana kini telah menjadi  trending topik Di beberapa media terkait adanya dugaan kecurangan atau dugaan pengondisian terkait penerimaan panitia pelaksana kecamatan ( PPK) kecamatan pugung, jika hal ini tidak di respon oleh komisioner KPUD Tanggamus justru hal ini akan lebih menimbulkan  polemik dan Beragam pandangan dan pendapat di masyarakat. 



sebagaimana hal nya yang di sampaikan oleh salah seorang  mantan panwascam tahun 2014  H. Sunaidi ". Mestinya komisioner KPUD Tanggamus cepat tanggap jika ada hal semacam ini.   Mereka jangan laju terkesan anti kritik. Saya yakin niat mereka semua adalah demi suksesnya pilkada demi kebaikan Tanggamus. , sangat di sayangkan ketua APDESI pugung sampai melayangkan surat resmi ke  KPUD  sebuah bentuk protes agar KPUD mengevaluasi ulang  terkait penerimaan PPK. 



Sudah banyak lagi tokoh masyarakat yang menyoroti  persoalan ini dan menurut hemat saya. Jika komisioner KPU kabupaten Tanggamus. Tidak juga  respon  terhadap  hal ini  kiranya perlu permasalahan ini dilaporkan ke DKPP.  ( Dewan ke hormatam pemamtau pemilu "  papar mantan panwascam ini.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar