LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pj Bupati Empat Lawang Audiensi Ke Kemensos RI, Konsultasikan Aspek Sarana dan Prasarana



LIPUTANONE.CO.ID - Pj Bupati Empat Lawang didampingi Kepala Dinas Sosial saat lakukan audiensi ke kantor Kementrian Sosial Indonesia di Jakarta Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri baru-baru ini lakukan kunjungan sekaligus audiensi ke kantor Kementrian Sosial Republik Indonesia.


Dengan didampingi oleh Kepala Dinas Sosial disana Pj Bupati Empat Lawang diterima langsung oleh Sekjen Kemensos.


Beberapa pejabat Empat Lawang yang turut hadir diantaranya Ketua Tim percepatan pembangunan, Kepala BKPSDM, Sekretaris BAPPEDA, dan Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Empat Lawang.


Adapun audiensi itu dilakukan dalam rangka konsultasi mengenai berbagai hal yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang berkaitan dengan Kementerian Sosial.



Dari semua aspek sarana dan prasarana serta bantuan lainnya yang bisa diberikan kepada Kabupaten Empat Lawang.



Pj Bupati Empat Lawang menyampaikan pihaknya akan terus berkomitmen untuk bisa melakukan perbaikan sarana dan prasarana sosial di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati




“Disana kita membahas berbagai hal yang dibutuhkan oleh Pemrintah Kabupaten Empat Lawang dari Kementrian Sosial untuk semua aspek, seperti sarana, prasarana dan bantuan lainnya yang bisa diberikan kepada Empat Lawang,” kata Pj Bupati Empat "

( Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar