LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Rapat Kerja KONI Kota Singkawang: Menuju Prestasi Olahraga yang Lebih Tinggi.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. menghadiri Rapat Kerja KONI Kota Singkawang dengan tema: " Singkawang Emas ".  Bertempat di Ballroom Hotel Swiss-Belinn Singkawang, Jl. Alianyang, Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat. Sabtu 22 Juni 2024.


Sambutan Ketua KONI Kota Singkawang, Bpk. Bambang Setiadi, S.H., menyampaikan beberapa poin penting dalam sambutannya pada rapat kerja tahunan KONI Kota Singkawang. 


Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KONI, rapat kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merencanakan program kerja tahun 2024. 


Rapat ini dihadiri oleh berbagai elemen penting dalam organisasi KONI dan perwakilan dari 35 cabang olahraga. Fokus utama rapat meliputi perkembangan pembinaan olahraga prestasi, evaluasi kinerja, dan penerimaan anggota baru.


Sedangkan sambutan Pj. Walikota Singkawang, diwakili oleh Pj. Sekda Kota Singkawang, Bpk. Aulia Candra, S.STP, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, KONI, dan masyarakat. Beliau juga menyoroti prioritas pembinaan atlet sejak dini, peningkatan infrastruktur olahraga, dan dorongan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan olahraga.


Diharapkan, rapat ini menjadi landasan kuat bagi perkembangan olahraga di Kota Singkawang menuju prestasi yang lebih tinggi dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang kuat antara semua pemangku kepentingan.


Kegiatan tersebut dihadiri : pejabat Forkompinda Kota Singkawang, para Pejabat Koni Singkawang dan seluruh pengurus cabang olahraga se-kota Singkawang (*m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar