LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Empat Siswa SMP Hang Tuah 3 Jakarta Torehkan Prestasi Terbaik

Jakarta,(07/10) | SMP Hang Tuah 3 Jakarta baru-baru ini melahirkan empat siswanya mampu menorehkan prestasi terbaiknya di ajang  Zeta Science Competition 2.0 dengan keluar  sebagai peraih  2 medali Emas , 1 medali perak dan 1 medali perunggu, dengan menyisihkan sejumlah peserta yang tidak sedikit,karena di ikuti oleh sekolah-sekalah Negeri maupun swasta se DKI Jakarta .

Drs. Subari, M.Pd selaku Kasatdik/   Kepsek SMP Hang  Tuah 3 Jakarta  adalah sekolah dibawah naungan Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta. Pada tingkat SMTS/ SMP Zeta Science  menyelenggarakan kompetisi di Mata Pelajaran IPA, IPS, Mateatikan dan Bahasa Inggris yang pelaksanaannya  secara daring. Hasil akhir siswa binaan Hang Tuah ini dapat menyumbangkan medali Emas atas nama Khansa  Athifa  kelas VIII B pada mata pelajaran IPS, Emas kedua di sumbangkan oleh siswa  Zulfa Lingga Ricky Aulia kelas IX A pada mata pelajaran  Bahasa Inggris, Carisa Aqila  kelas VIII B peraih medali perunggu pada mata pelajaran   IPA serta Khansa  Athifa  kelas VIII B juga keluar  sebagai  juara harapan 2 IPS.

Dengan keberhasilan  siswa SMP Hang Tuah 3 menjadi juara ini,  di harapkan dapat memicu siswa lain yang berada di lingkungan Satuan Pendidikan  Yayasan Hang Tuah baik tingakat TK,  SD,  SMP, SMA dan SMK  untuk tergugah berprestasi sehingga apa yang di harapkan oleh pemimpin di Yayasan Hang Tuah bahwa siswa Hang Tuah adalah siswa yang selalu berprestsi baik di Akademik maupun non Akademik.

Ketua  Umum  Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P akan selalu memberikan aprisiasi kepada seluruh siswa di Yayasan Hang Tuah yang dapat mengharumkan nama Yayasan Hang Tuah  baik di tingkat  Kabupaten/ Kota, Provinsi, Nasional  bahkan ditingkat Internasional. Karena  keberhasilan siswa yang berprestasi tentu saja menjadi bukti visi dan missi Yayasan Hang Tuah : “ Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda” sudah terlihat dengan jelas dan masyarakat tentu saja dapat menilai positif tarhadap Yayasan Hang Tuah yang bergerk di bidang Pendidikan.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar