LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

DPRD MENGELARKAN SIDANG PARIPURNA MENYAPAIKAN LAPORAN LKPJ TAHUN 2023.

 


LIPUTANONE.COM - Dprd kabupaten lahat membuka rapat sidang paripurna yang kedua menyapaikan LKPJ tahun 2023 Jumat (24/3/2023).


Acara ini di hadiri oleh bapak bupati cik Ujang SH, wakil bupati H.Hariyanto,SE,MM., ketua DPRD kabupaten lahat Fitrizal Homizi,ST,M,SI. Beserta seluruh anggota DPRD kabupaten lahat,sekdah kabupaten lahat Candra,SH, MM., kepala kantor kementerian agama kabupaten lahat, beserta tamu undangan yang lainnnya yang sempat hadir.


Ketua DPRD kabupaten lahat Fitrizal Homizi ST,M SI. dan di dampingi oleh wakil ketua Gaharu,SE MM dalam membuka rapat sidang paripurna menyapaikan laporan LKPJ laporan yang disampaikan oleh pemerintah menyakut pertanggung jawaban kinerja yang di laksanakan pemerintah daerah.


"semua ini perwujudan transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan otonomi Daerah sejalan dengan upaya menciptakan pemerintah yang bersih, bertanggung jawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien sesuai dengan


Bupati cik Ujang SH, menyapaikan salah satu menfaat dari mengadakan evaluasi tahunan melalui forum laporan keterangan pertangung jawaban ini adalah untuk melakukan penilaian apakah setiap kegiatan yang kita laksanakan memberi dampak dan menfaat yang optimal.


"Saya berharap Dewan perwakilan Rakyat Daerah kabupaten lahat dapat memberikan saran dan rekomendasi atas Laporan pertanggung jawaban pemerintah tahun 2023, sehingga mengarah pedoman dalam peningkatan penyelenggaan pemerintah Daerah, Dengan demikian kualitas pemerintah kabupaten lahat semakin membaik"ucapan bupati cik Ujang SH"pungkasnya"(*Adv)

Posting Komentar

0 Komentar