LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kapolres Madina didampingi Forkopimcam Natal Tinjau Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan di Desa Panggautan Kecamatan Natal

 


LIPUTANONE.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik melakukan pengecekan pos pengamanan (pos pam)  dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Ketupat tahun 2023, Pastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada Operasi Ketupat 2023 arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H yang berada di Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal pada Kamis, 20/04/2023.

Dalam melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan tersebut Kapolres Mandailing Natal turut di dampingi Forkopincam antara lain Camat Natal (Ali Sahbana Nasution, S.P), kapolsek Natal ( AKP. Ayub Nasution),dan Komandan Koramil (Danramil) 0212-17 Natal(Letda Chb. Elman)


Disela kegiatan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yang tersebut Kapolres juga memberikan santunan berupa bingkisan kepada anak yatim sekitar Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal.


Kapolres Mandailing Natal, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik melalui Kapolsek Natal AKP Ayub Nasution menyampaikan, peninjauan sejumlah pos itu dilakukan guna mengetahui secara langsung tingkat volume kenderaan pemudik menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah hukum Polres Madina


Selain itu, sebagai bagian untuk mengecek kesiapan pos dalam mendukung pelayanan kepada warga yang melaksanakan mudik lebaran dan arus balik.


"Kegiatan ini dalam rangka mengecek kesiapan pos dan prasarana yang ada di pos untuk mendukung pelayanan kepada warga yang melaksanakan mudik lebaran dan arus balik, dan Kita juga dari Polres menyantuni anak yatim di setiap pos pam dan pos yan, meminta dido'akan agar semua tugas Polri dalam menjelang hari raya Idul Fitri berjalan aman dan lancar," Ucapnya

HS

Posting Komentar

0 Komentar