LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

KORAMIL 0212-17 NATAL dan Ketua PERSIT Ranting 18 Koramil 17/NATAL Berbagi takjil Buka Puasa

 


LIPUTANONE.COM - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah.seperti yang sedang dilakukan oleh KORAMIL 0212-17/Natal Beserta Ketua PERSIT Ranting 18 Koramil 17 Natal pada Sabtu sore (01/04/2023).

Tampak Komandan Koramil (Danramil), Letda Chb Elman mempimpin langsung kegiatan tersebut.

Kegiatan Berbagi Takjil berupa Snack, Es Buah dan juga Nasi Kotak ini digelar di depan Markas Koramil 0212-17/Natal, tepatnya di Jl. Lintas Pantai Barat, Desa Panggautan, Kecamatan Natal, Kab. Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Takjil buka puasa ini dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor.

Danramil 0212-17/Natal, Letda Chb. Elman menyampaikan rangkaian kegiatan berbagi Takjil tersebut bertujuan selain menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakat yang melintas juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan serta anjuran menebar kebaikan di bulan Ramadan.


"Rangkaian kegiatan ini untuk menjalin rasa silaturrahmi, kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI dan juga merupakan anjuran antara sesama umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa," terang Elman didampingi Ny. Elman yang merupakan Ketua Persit Ranting 18 Koramil 17 Natal.


"Sasaran kita yakni warga pengendara yang melintas di sekitar Makoramil 17 Natal ini," sambungnya.


Setelah acara bagi-bagi Takjil bersama anggota personil Koramil 0212-17/Natal tersebut  rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Buka Bersama dan Sholat Maghrib berjamaah yang diikuti juga oleh ibu-ibu dari Persit Ranting 18 Koramil 17 Natal.(Hendri Syahputra)

Posting Komentar

0 Komentar