LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ramadhan 1444 H, SPBUN Natal Berbagi Takjil pada warga masyarakat

 


LIPUTANONE.COM - Bulan Suci Ramadan adalah momen kebersamaan dan berbagi, pada kesempatan di bulan Ramadhan 1444H ini, Manajemen Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum Nelayan (SPBUN) 18.229.050 Natal. berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat Kecamatan Natal, Jum'at (14/April/2023)


Pihak SPBUN Natal ini membagikan Takjil untuk buka puasa pada warga nelayan yang melintas dari kawasan SPBUN tersebut.


Pihak SPBUN yang menyediakan Biosolar khusus Nelayan ini membagikan 100 paket Takjil. Manajer SPBUN 18.229.050 Natal, Gunawan menyampaikan bahwa bagi-bagi paket Takjil tersebut tidaklah banyak. Namun niat ikhlas untuk meraih keberkahan dalam bulan Ramadan 1444 H.


"Paket Takjilnya tidaklah seberapa, hanya 100 paket. Namun inilah keutamaan di bulan suci Ramadhan, ada keberkahan dan keistimewaan dalam memberi dan berbagi kepada warga sekitar dan yang melintas yang sedang menjalani ibadah puasa," Ucap Gunawan.


dirinya juga berharap kegiatan positif ini nantinya bisa berkelanjutan dan memberi manfaat.


"Kita berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi rutinitas tahunan di bulan Ramadan berikutnya dan lebih ditingkatkan nantinya. Semoga memberi manfaat dan keberkahan dari kegiatan bagi-bagi Paket Takjil ini," tutupnya.

Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar