LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Tabligh Akbar Di Masjid Agung Nur Ala Nur , Kapolres Madina Ikut Pakai Syal Berbendera Palestina

 


LIPUTANONE.COM - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.IK., S,H., M.H menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumatera Utara, Sabtu (8/4/2023) malam. 


Kegiatan tabligh akbar itu turut dihadiri oleh Bupati Madina yang diwakili Sekdakab Alamulhaq Daulay, SH, para Asisten Sekdakab Madina, Forkopimda, Kepala OPD, MUI Kabupaten, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, ASN dan ratusan masyarakat. 


Dalam kesempatan itu, Sekda Madina Alamulhaq Daulay membacakan sambutan Bupati Madina HM. Ja'far Sukhairi Nasution dan mengucapkan selamat datang kepada Syeikh Mahmoud Al Shawish dari Palestina beserta rombongan. 


Sementara Kapolres Madina menyampaikan kehadirannya dalam rangka untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi sesama umat muslim khususnya di wilayah hukum Polres Madina. Selain itu juga sebagai bentuk nyata Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. 


“Semoga apa yang kita lakukan ini jadi amal ibadah dunia dan akhirat. Selain itu juga diharapkan hadirnya kami di acara ini dapat memberikan dampak positif Polri terhadap masyarakat,” kata AKBP H.M. Reza Chairul A.S. 


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan lancar. Masyarakat secara tertib mengikuti acara tabliqh akbar sampai dengan selesai. 


Acara ditutup dengan pemasangan syal berbendera Palestina oleh Syeikh Mahmoud Al Shawish kebeberapa pejabat yang hadir salah satunya Kapolres Madina.

Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar