LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

BUPATI MORUT. DR. DR. DELIS JULKARSON HEHI, MARS LANTIK KEPALA DESA TOGO MULYA KECAMATAN PETASIA BARAT

 


LIPUTANONE.COM - Setelah membuka kegiatan Lomba Desa di Tontowea, Bupati Delis melanjutkan perjalanan ke Desa Togo Mulya yang sama-sama berada di Kecamatan Petasia Barat, untuk melantik Kades Togomulya yakni Edi Nasar Toasari.Senin (08/05/2023). 


Edi yang semula menjabat sebagai Pj. Kades Togo Mulya kini telah resmi menjadi Kades Togo Mulya dengan status Kepala Desa Antar Waktu Masa Bakti Tahun 2018-2024. Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Togo Mulya.


Mengawali sambutannya, Bupati Delis mengucapkan selamat kepada Edi selaku Kades Togo Mulya yang baru saja dilantik. Bupati optimis seluruh amanah dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh masyarakat, dapat dilaksanakan dengan baik. 


Bupati berpesan agar Kades dapat mengelola tata keuangan desa dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat dan untuk kepentingan pembangunan Desa.


Kades juga diminta untuk dapat memastikan validitas data yang dimiliki oleh Desa dimana data ini nantinya akan digunakan dalam perencanaan dan pembangunan Desa kedepannya. 


Keberhasilan Kades dalam membangun Desa tidak akan terwujud tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Semuanya harus bergandengan tangan untuk mewujudkan pembangunan Desa sehingga dapat mewujudkan masyarakat Desa yang sehat, cerdas dan sejahtera. 


Bupati Delis juga mengatakan bahwa tahun ini telah dianggarkan kebutuhan Air Bersih untuk Desa Togo Mulya sebesar 2,5 Miliar pada Dinas PUPR. Hal ini dilakukan mengingat kebutuhan air bersih merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat Desa Togo Mulya.Tentu saja hal ini langsung disambut gembira oleh masyarakat yang hadir saat itu. 


"Bekerjalah dengan tulus ikhlas dan bersungguh-sungguh. Kami yakin, tugas Kepala Desa yang berat akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan desa serta demi kepentingan masyarakat Desa. Karena seorang pemimpin akan selalu dikenang atas jasa dan karyanya dalam membangun sebuah daerah. Selamat mengabdi, selamat memimpin Desa Togo Mulya", pungkasnya.


Nampak hadir bersama Bupati yakni Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, Wakil Ketua II DPRD Morut Moh. Safri beserta anleg DPRD Morut Umar Ukas dan Fanny M. Tampake, Ketua TP-PKK Morut Febriyanthi H.D.J Hehi S.Si, Apt, Danramil 1311-03 Petasia yang diwakili oleh Serma Alwi Genda, Kapolsek Petasia Ipda Paisal, SH, Kadis PMD Drs. H. Andi Parenrengi sejumlah pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut serta Camat Petasia Barat Sat Yun Man Bert Lauo, SH.(RD)Nofli

Posting Komentar

0 Komentar