LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

RUMAH WARGA DI DESA SALAMBUE PSP TENGGARA DIBAKAR OTK,KORBAN LAPOR KE POLRES PADANGSIDIMPUAN

 


LIPUTANONE.COM - Rumahseorang warga di desa salambue dibakar Orang Tak Dikenal (OTK) di Dusun 2 Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Rabu (10/5/23).


Peristiwa itu berawal saat korban Donni Afrini (38) tertidur pulas bersama anaknya. Namun, tepatnya dini hari sekira pukul 01.10 WIB, Dirinya terbangun dari tidurnya akibat gumpalan asap di dalam rumahnya.


"Pas saya bangun dari kamar. Tiba-tiba, api berada di atas kain yang berada di dekat jendela. Spontan, saya berteriak minta tolong,"ucap Afrini


Beruntung, teriakan korban didengar tetangganya Agus Salim Lubis dan langsung membantu korban mengangkat meja yang terbakar. "Saat saya keluar, ada suara kereta (sepeda motor) yang menyala di depan rumah korban langsung melaju ke arah depan jalan raya," Terang Agus.



Saat membantu korban mengangkat barang-barang yang terbakar, Agus mencium aroma minyak tanah yang menyengat di tempat barang yang terbakar.


"Kalau dugaan kita ini dibakar orang bang, kalau dia warga pasti dia tolong kakak ini," tuturnya.


Sementara itu, korban beserta keluarga segera melaporkan kejadian itu ke Mapolres Padangsidimpuan. 


Dari pantauan,Donni Afrini (38) tiba di Mapolres Padangsidimpuan tepat pukul 12.00 dan di Terima laporan diruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) oleh Aiptu Timbul Harahap hingga pukul 13.00 Wib Surat Tanda Penerimaan Laporan di keluarkan dengan nomor STTLP/B/206/V/2023/SPKT/POLRES PADANG SIDIMPUAN POLDA SUMATERA UTARA.


"Hari ini, kami bersama keluarga dan sejumlah saksi datang untuk melaporkan kejadian ini ke Polres Padangsidimpuan, sekarang sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,"Terang Donni.

Pembuat Berita


Benny Fatahillah Lubis

Posting Komentar

0 Komentar