LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

DPD Golkar Bengkayang Gelar Rakor Pengurus Dan Bacaleg.

 


LIPUTANONE.COM - Rapat Koordinasi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Bengkayang dengan Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Golkar Daerah Pemilihan III Kalbar dan Kabupaten Bengkayang dilaksanakan bertempat di Wisma Tuah Raya Rabu (16/8/2023) pukul 12.00 sampai selesai.


Rapat Koordinasi di Pimpin Ketua DPD Golkar Bengkayang Syamsul Rizal dan di hadiri oleh Ketua Harian Amkhan, Sekretaris Nur Azman, Waki Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan (WKK) Yohanes Kapistrano Wuwur, Wakil Ketua Bidang Organisasi (WKO) Erdiono, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Kurnadi, para anggota DPRD Bengkayang periode 2019-2024 Fraksi Partai Golkar dan unsur Pengurus DPD Partai Golkar Bengkayang lainnya serta hadir juga 30 orang bakal calon anggota legislatif dari Partai Golkar dari lima (5)!daerah pemilihan atau dapil.


Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang Syamsul Rizal pertama sekali memperkenalkan para bakal calon anggota DPRD Dapil III Kalbar Singkawang-Bengkayang dan juga memperkenalkan Bacaleg Dapil I ,II, III, IV dan V se Kabupaten Bengkayang.


Kemudian ia menyatakan agar rapat koordinasi ini juga di jadikan moment silaturahmi sesama Bacaleg sekaligus saling membantu dan menguatkan dan bekerjasama serta bersatu memenangkan Partai Golkar.


Target perolehan suara DPRD Kabupaten Bengkayang yaitu  minimal 6 kursi, DPRD Provinsi Kalbar dapil III Singkawang-Bengkayang minimal 2 kursi dan DPR RI juga kita perjuangkan dan targetkan juga 2 kursi.


Jadi seluruh kader, pengurus, simpatisan dan para bakal calon anggota DPRD Bengkayang, Dapil III Singkawang-Bengkayang mari saling menguatkan dan merangkul semua, terutama bekerjasama dengan Pengurus DPD , Pengurus Kecamatan dan Pengurus Komisariat Cabang atau Komcab di desa dusun dan rukun tetangga (RT) ," tegas Wakil Bupati Bengkayang ini.


Ia menambahkan, diharapkan juga nanti akan ada kolaborasi antara Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil III Singkawang Bengkayang bersama dengan para Bacaleg di lima (5) dapil se Kabupaten Bengkayang, jadi intinya kedepan Golkar Membangun Untuk Semua,"paparnya.


Sementara itu Ketua Harian Partai Golkar Bengkayang Amkhan menyampaikan," Waktu sudah dekat menghadapi pemilu 2024, ia meminta para Bacaleg dan Pengurus segera bergerak turun kelapangan untuk memenangkan Partai Golkar.


Buat sekutu buka seteru, karena kemenangan para caleg adalah kemenangan Partai Golkar.


Himpun masa dan suara untuk memenangkan Partai Golkar secara umum dan diharapkan para Bacaleg sampaikan kampanye positif terkait Partai di semua tingkatan baik DPRD Bengkayang, DPRD Kalbar Dapil III dan juga DPR RI. 


Jangan takut, ragu dan menyerah akan tetapi harus berani karena peluang menang itu sama, dan bangunkan komunikasi baik dengan Ketua DPD II dan juga Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal, dengan Ketua DPD I Kalbar Maman Abdurrahman dan pengurus lainnya semua dibangun komunikasi dengan baik,' tegas Amkhan


Penulis : NURDIN media

Posting Komentar

0 Komentar