LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Menghebohkan, Integritas Panitia Pilkades Panggautan diragukan warga

 


LIPUTANONE.COM - Integritas Panitia Pilkades Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara diragukan, pasalnya dalam hal pengangkatan KPPS nya saja sudah tidak jelas. 

Menurut keterangan salah seorang Pemuda Panggautan   Haizan atau yang biasa dipanggil ikin mengatakan Minggu (20/08/23) bahwa dia ditawarkan untuk menjadi Ketua KPPS tapi dia menolak karena pelaksanaan pemilihan Pilkades Besok pada Senin (21/08/23).


"Ketua Panitia Hendra mengajak saya menjadi Ketua KPPS, saya ragu makanya saya bertanya sama abang" ucapnya kepada Awak Media ini


Lebih lanjut, ikin menjelaskan bahwa Ketua Panitia mengajak kompromi agar dia mengaku sudah di SK kan oleh Panitia dalam 1(satu) Minggu yang lalu.


"Dia(Ketua Panitia) mengatakan apabila ada yang bertanya bilang aja sudah di SK kan satu minggu yang lalu" Ungkap Pemuda bernama Haizan yang biasa dipanggil ikin


Mendengar pengakuan Haizan(ikin, red) kepada awak media ini sungguh sangat bertolak belakang dengan penjelasan Ketua Panitia Pilkades Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Kepada Hendri Syahputra Awak media ini pada Sabtu (19/08/23) bahwa KPPS sudah di SK kan.

Oleh karena itu, Integritas Ketua Panitia Pilkades Panggautan ini diragukan.


(HS)

Posting Komentar

0 Komentar