LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Sambut Hut RI Ke 78 Tokoh Pemuda Bengkayang Momentum Memperat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa.

 


LIPUTANONE.COM - Bulan Agustus moment yang ditunggu-tunggu masyarakat hanya tinggal hitungan hari biasanya disibukkan dengan aktivitas kegiatan-kegiatan upacara dan perayaan Hari Ulang Tahun HUT RI yang Ke 78 Tahun. Moment dimana semua warga untuk bisa mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa,Kamis 10 Agustus 2023.


Nur Agung Laksono salah satu tokoh pemuda Kabupaten Bengkayang yang sekaligus saat ini mencalonkan diri Calon Legislatif Dapil 2 yaitu Kecamatan Lumar, Kecamatan Ledo, Kecamatan Sanggau Ledo dan kecamatan tujuh belas saat diwawancarai oleh awak media,jadi menurut saya berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tepatnya diperingati setiap pada tanggal 17 Agustus.


Tokoh Pemuda Bengkayang yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat bengkayang dan sekitar Nur Agung Laksono yang sekaligus Bacaleg dari Partai Gerindra daerah pemilihan Kecamatan Lumar, Kecamatan Ledo, Kecamatan Sanggau Ledo dan Kecamatan Tujuh Belas,

Ada beberapa hal yang beliau sampaikan.


"Mengajak masyarakat khusus Kecamatan Lumar, Kecamatan Ledo, Kecamatan sanggau Ledo dan Kecamatan Tujuh Belas, serta masyarakat bengkayang dan Indonesia pada umumnya, dalam memeriahkan Hut RI yang ke-78 ini. Mari kita meriahkan dengan berbagai macam kegiatan dan acara yang tentu nya memiliki nilai-nilai positif di mata seluruh kalangan masyarakat",Kata Agung.


Tidak lupa juga saya sampaikan untuk tidak melakukan pesta-pesta atau hiburan rakyat yg mengarah ke nilai-nilai yang kurang baik seperti, hiburan yang tidak baik untuk di pertontonkan, karena bisa saja menodai nilai-nilai perjuangan para pahlawan kita terdahulu",Ucap Agung.


Akhir kata saya Nur Agung Laksono Bacaleg Dapil 2 mengucapkan Selamat ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 jaya Negeriku Maju Bangsaku, NKRI Harga mati, MERDEKA", Tutupnya Agung.




Penulis : NURDIN media

Posting Komentar

0 Komentar