LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pelantikan Pengurus dan Peresmian Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang Periode 2023-2025, Kapolres: Tingkatkan Prestasi Hingga Jenjang Nasional Maupun Internasional

 


LIPUTANONE.COM – Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K, M.I.K. selaku Pembina Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang melakukan pelantikan kepengurusan dan peresmian Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang periode Tahun 2023-2025.


Kegiatan yang digelar di Halaman Satsamapta Polres Bengkayang, Sabtu (14/10/23) pagi tersebut dihadiri oleh Perwakilan BNN Kab. Bengkayang, Pju Polres Bengkayang, Ketua DPC Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang, Penasehat Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang, Kepala Sekolah SD, SMP maupun SMA di Bengkayang, para Orang Tua Kohai dan Kohai Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang.


Untuk diketahui, sebelumnya Bela Diri Karate Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang yang berdiri dari Tahun 2019 hanya memiliki kohai sebanyak 5 orang, namun seiring berjalannya waktu pada Tahun 2023 dan dibawah binaan Polres Bengkayang kini sudah mencapai 35 kohai.


Sementara itu, prestasi yang diraih dari Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang juga cukup membanggakan seperti Juara 1 Umum Karate Kid’s Se-Kabupaten Bengkayang, Juara 1 Umum Kejuaraan TUSUDO CUP II Sekabupaten Bengkayang dan target selanjutnya pada bulan November 2023, Dojo Taring Kurama mengirim 5 Atlet dalam Kejurnas Kemenpora V di Ciracas.


Dalam sambutannya, Kapolres selaku Pembina Dojo menyampaikan selamat atas pelantikan kepengurusan Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang periode Tahun 2023-2025. Ia berharap semoga kedepannya Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang semakin berkembang, maju dan berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.


“Besar harapan kami kepada personel Polres Bengkayang yang terlibat dalam Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang dapat memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik,” ujar Kapolres.


Teguh juga menambahkan, bahwa latihan beladiri dapat melatih mental anak-anak dan melatih mental kompetisi, sehingga bisa menjauhkan dari hal negatif seperti pengaruh Narkoba.


“Bela diri ini juga merupakan jati diri bagi kita untuk membela NKRI,” katanya.


“Semoga Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang dibawah binaan Polres Bengkayang bisa lebih maju dan Polres Bengkayang bisa memberikan yang terbaik untuk Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang,” tambah Teguh.


Adapun Pengurus Dojo Taring Kurama Gokasi Bengkayang periode Tahun 2023-2025 yaitu, selaku Ketua Marta Sesilia, S., Sekretaris Dewi Susanti, Bendahara Anastasia Nur Hasan, Penasehat Aipda Jhonly, Seksi Pembinaan Prestasi Diestamira Dian Novita, S.Hut. dan Martina SP, Seksi Konsumsi Anita dan Pratisia, Seksi Perlengkapan Lazarus Leo serta Seksi Kepelatihan yaitu Briptu F.X. Tomi Prabowo, Oktavianus Zakarias, Haikal Pratama, Faizal Rizki Raditya dan Maisa

(*Nrdn media beserta Tim)

Posting Komentar

0 Komentar