LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

SDN bukit panjang Mulya kecamatan BTS ulu kabupaten Musi Rawas Sumsel kekurangan 3ruang kelas belajar.

 


LIPUTANONE.COM - Untuk mencetak siswa-siswi yang berkualitas dan berprestasi selain dibutuhkan para tenaga pendidik yang profesional didalam bidangnya masing masingPerlu juga ditunjang dengan kelengkapanSarana -prasarana untuk kelengkapan belajar mengajar.


Masih kurangnya sarana dan prasarana untuk belajar mengajar masih dirasakan oleh siswa -siswi yang ada di SDN bukit panjang Mulya kecamatan BTS ulu kabupaten Musi Rawas provinsi Sumatera Selatan.


Ketika ditemui diruang kerjanya Arif Heri Suyono spd, kepala sekolah sdn bukit panjang Mulya ini menjelaskan kepada media liputanone Tentang masih kurangnya ruang kelas belajar yang ada disekolah yang dipimpinnya tersebut.



Arif Heri Suyono spd menceritakan bahwa SDN bukit panjang Mulya ini masih kekurangan tiga ruang kelas belajar siswa

Untuk mengatasi kekurangan kelas tersebut Kami menumpang di sma jelas kepala sekolah Ini kepada media liputanone saat diwawancarai diruang kerjanya.


Arif Heri Suyono spd juga menambahkan bahwa SDN bukit panjang Mulya ini mempunyai jumlah siswa sebanyak 398siswa 


Dan kami para siswa dan para dewan guru yang ada di SDN bukit panjang Mulya ini sangat berharap kepada pemerintah daerah dan pusat kiranya dapat membantu kekurangan 3ruang kelas belajar yang ada di SD kami ini agar dapat lebih meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di SDN bukit panjang Mulya ini.jelasnya

(Liputan :Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar