LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Walikota Ahmadi Zubir dan Kejari Sungai Penuh Anton Dispinola Buka Sosialisasi Website Umoh Basilo



LIPUTANONE.COM - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir membuka Sosialisasi Website Umah Basilo Kajari  Sungai Penuh, Selasa (17/10/2023) di Ruang Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.


Di hadiri juga, Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD, Lendra Wijaya, Para Forkompinda, Sekda, Alpian, Para SKPD, Camat dan seluruh Kepala Desa dalam wilayah Kota Sungai Penuh.


Kajari Sungai Penuh Anton Dispinola,SH.MH dalam sambutannya mengatakan, Website Umah Basilo merupakan program disediakan oleh Kejaksaan Kota Suntukd Penuh yang berisi fitur - fitur layanan untuk memudahkan masyarakat dan Pemerintah Desa dalam mendapatkan pelayanan.


" Dengan adanya Website Umoh Basilo nantinya dapat membantu memberikan pelayanan dan informasi kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa serta masyarakat, tanpa harus mendatangi kantor kejaksaan," ungkap Kejaksaan Anton Dispinola.


Sementara itu, Wako Ahmadi menyampaikan Apresiasi atas terobosan inovasi diluncurkan oleh Kejaksaan berupa aplikasi Umoh Basilo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


" Aplikasi ini sangat membantu pemerintah daerah dan Pemerintah Desa dalam mendapatkan pelayanan serta informasi," sampainya


Lebih jauh, Walikota Ahmadi Zubir mengatakan, dalam menyambut Website "Umoh Basilo" berbasis digitalisasi, kita berharap seluruh Kades dan perangkat desa memahami ilmu teknologi, sehingga informasi yang di akses nantinya dapat diterima dengan baik.(EkazFer)

Posting Komentar

0 Komentar