LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Warga Mukim Tanjoeng dan Pasi Jempa Kaway XVI Sepakat Dukung Musdi Fauzi

 


LIPUTANONE.COM - Warga di dua pemukiman, Kecamatan Kaway XVI Mukim Tanjong dan Mukim Pasi Jempa, sepakat mendukung Musdi Fauzi sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Dapil 10.


Kesepakatan ini mencerminkan dukungan kuat terhadap visi dan program yang diusung oleh Fauzi untuk mewakili dan memajukan wilayah mereka.


Musdi Fauzi, melalui Ketua Tim Sukses (Timses)nya, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh warga di dua pemukiman Kecamatan Kaway XVI Mukim Tanjong dan Mukim Pasi Jempa. Rabu, 24/1/24.


" Terima kasih atas kepercayaan dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh masyarakat, serta berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi dan kebutuhan mereka di tingkat legislatif dengan memberikan doa Restu Kepada kami," Ucap Maidi. 


Semoga pengorbanan dan perjuangan yang telah diberikan oleh masyarakat Kaway XVI dapat membuahkan hasil sesuai harapan kita bersama, "Ujarnya Singkat. 


Dengan dukungan yang kuat dari lapisan Masyarakat Aceh Barat, jika terpilih nantinya, diharapkan Musdi Fauzi dapat memperjuangkan dan menjalankan tugasnya dengan baik serta mewujudkan perubahan positif untuk kemajuan wilayah Aceh Barat dan Sekitarnya.

Posting Komentar

0 Komentar