LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Apel Gelar Pasukan mengantisipasi aksi-aksi anarkis Menyambut Kuker RI I Di Provinsi Sumatera Utara

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Soewondo Medan yang diwakili Kepala Dinas Potensi Kedirgantaraan (Kadispotdirga) Lanud Soewondo Letkol Adm Dr. Ahmad Rusly Purba, S.I.P., S.H., M.H menghadiri kegiatan apel gelar pasukan VVIP Kunjungan Kerja (Kuker) Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu di wilayah Provinsi Sumatera utara. Senin, (5/2/2024). 


Bertempat di lapangan Makodam I/BB apel gelar pasukan pengamanan VVIP jelang kunjungan RI 1 beserta ibu dipimpin langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan. 


Apel gelar pasukan di laksanakan untuk mengecek langsung kesiapan unsur pengamanan yang ikut dilibatkan dalam Kuker RI 1 di Provinsi Sumatera Utara. Dengan tujuan untuk mengantisipasi aksi-aksi anarkis yang mungkin dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, agar kunjungan presiden aman, lancar dan terkendali.


Turut hadir dalam apel tersebut

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya IE., S.H., S.I.K., M.Si. Danlantamal I Belawan Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., CHMRP. Danyonko 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E., M.M. Sekdaprovsu Bapak Arief Sudarto trinugroho, dan Dansathanlan Lanud soewondo Mayor Kes Teddy Vicson Pane.

Posting Komentar

0 Komentar