LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Seluruh Organisasi Pemuda Bengkayang Dukung Hasil Pemilu 2024

 


LIPUTANONE.COM - Gabungan organisasi pemuda Kabupaten Bengkayang melaksanakan deklarasi di tengah kota Bengkayang, pada Kamis, 29/2/2024. 


Deklarasi tersebut mendukung hasil keputusan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang dikeluarkan dan ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). 


Koordinator lapangan (Korlap), Tri Purwani, S.E., M. Pd, mengatakan ada beberapa organisasi pemuda mendukung langsung kegiatan itu. 


Diantaranya teman-teman Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Management Bumi Sebalo, Karangtaruna, KNPI, GMKI, PMKRI, BAMERA, Pemuda Dayak, 


"Terima kasih kami ucapkan kepada KPU, PPK, KPPS, Bawaslu, TNI - Polri dan seluruh element masyarakat Kabupaten Bengkayang atas kerja keras kita bersama didalam menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan aman dan tertib," ungkap  Tri Purwani, S.E., M. Pd, sekitar pukul 13:30 Wib. 


*Usai Deklarasi*.

Usai melaksanakan deklarasi, rombongan pemuda itu bergegas pergi ke Panti Asuhan Anugerah. Mereka menyerahkan 5 karung Beras, Indomie, Telur, dan lainnya,  untuk keperluan anak-anak yang tinggal di panti  tersebut. 


"Selanjutnya kita melaksanakan kegiatan bakti sosial di panti Asuhan Anugerah, rekan-rekan dan masyarakat kami mohon doa dan dukungannya," tutup Tri Purwani.  *Wrt.Team*.

Posting Komentar

0 Komentar