LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Forum Beutong Sepakat Dukung Upaya Baik Pj Bupati Dan Kapolres Nagan Raya

 


LIPUTANONE.CO.ID - Forum Beutong Sepakat dan Sejumlah Eks Kombatan Beutong Dukung Kinerja Baik dari kepolisian polres Nagan Raya dibawah pimpinan AKBP. Rudi Saeful Hadi, S.I.K.


Hal Tersebut disampaikan lansung Oleh Eks Kombatan GAM yang saat ini merajut komunitas forum Beutong Sepakat muenuju pembaharuan.


Ridawan mengatakan sejauh banyak kegiatan arah langkah-langkah baik yang menyentuh lansung ke berbagai lapisan masyarakat yang dilakukan oleh forkopimda Nagan Raya.


Seperti halnya yang ditunjukkan Oleh Pj Bupati Fitriani Farhas dan Kapolres Nagan Raya Akbp Rudi Saeful Hadi yang turun lansung menyentuh akar rumput masyarakat diperdesaan.


"Saya sampai tidak mengerti lagi bagaimana untuk mengungkapkan rasa haru dan bahagia melihat kinerja Para Forkopimda dengan Berbagai program masing-masing mereka khususnya turun sapa yang dilakukan masing-masing instansi nya seperti yang dilakuakn Pj Bupati  Ibuk Fitriany Farhas dengan Menyapa dibulan suci serta Bapak Kapolres Akbp. Rudi Saeful Hadi dengan Giat Berbagi Dibulan Suci yang selama ini banyak diberitakan" Tutur Pria yang Akrab disapa Danyon


Menurutnya hal baik seperti yang dilakukan kedua pimpinan itu masih sangat langka terjadi di Nagan Raya sebelum nya.


Ia menilai banyak program-program sebelumya terjadi atau dilakukan oleh pimpinan sebelum sarat dengan kepentingan semata. 


"Sebenarnya hal seperti yang dilakukan kedua pemimpin ini terbilang masih Langka dengan dimana sebelum-sebelumnya banyak pemimpin melakukan hal demikian hanya untuk kepentingan pribadi semata atau seperti bakti sosial musiman" Jelas Danyon 


Untuk Itu Danyon Yang merupakan eks kombatang Sangat Berharap agar langkah-menyentuh dengan menyapa lansung Masyarakat lapisan bawah sangat baik dilakukan  dan patut di contoh oleh banyak pemimpin lainnya khususnya mereka-mereka yang lahir dari Nagan Raya itu sendiri nantinya. 

(Samsul rizal)

Posting Komentar

0 Komentar