LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.MSi membuka secara langsung festival Sumsel Bugar Tahun 2024.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Acara festival Sumsel bugar tersebut digelar di Lapangan Seganti Setungguan (Eks. MTQ) Lahat, jum'at (1/3/24) pagi. 


Dalam sambutannya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.MSi mengucapkan Terima kasih khususnya kepada Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani dan rombongan yang sudah hadir pada pagi hari ini, saya atas nama masyarakat Lahat sangat senang sekali karena pada kesempatan ini bisa langsung bersama-sama bersilaturahmi menjaga kekompakan dan kebugaran. 

/

"Kami mendapatkan suatu penghargaan yang luar biasa, karena dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Kabupaten Lahat terpilih yang pertama untuk kegiatan senam bugar Sumatera Selatan dari KORMI," ucapnya. 


Dirinya menambahkan, ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dan ini kita jaga kekompakan, semangat kita untuk mencintai olahraga," tutup Farid. 


Sementara Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani HD.,B.Bus.MIB menyampaikan, Hari ini adalah agenda tahunan yang diadakan oleh KORMI Sumatera Selatan, yang sudah 3 tahun berturut-turut dengan tujuan untuk melestarikan olahraga-olahraga masyarakat. 


"Saya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, jangan lupa untuk selalu berolahraga, karena apapun yang kita lakukan itu ada artinya," jelas Samantha"

(Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar