LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

PW PII Aceh Tetapkan Alfian Akbar Sebagai PJ , PD PII Aceh Barat

 


LIPUTANONE.COM - Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PWP PII) Aceh tetapkan Alfian Akbar sebagai Penjabat (PJ) Ketua Umum PD PI Aceh Barat, target bulan Ramadhan gelar Leadership Basic Training (LBT) di kabupaten setempat, kamis (29/2/2023).


Ketua Umum PW PII Aceh, Amsal, SE, mengatakan penetapan Alfian Akbar sebagai PJ. Ketua Umum PD PI Aceh Barat, guna bisa mempersiapkan kaderisasi dan melahirkan kepengurusan baru di kabupaten tersebut.


"Semoga dengan di tetapkan Alfian Akbar sebagai PJ, Ketua, bisa mempersiapkan pemimpin PII Aceh Barat nantinya, Alfian juga pengurus wilayah di Anggota Departemen PPO, dengan ini Alfian sejalur dengan tugasnya di wilayah,"Kata Amsal.


Menurut Amsal, kewajiban PII mengabdi untuk ummat dalam mempersiapkan kader yang siap berada di tengah-tengah masyarakat mampu mejawab persoalaan keummatan.


"PII itu hadir untuk ummat, PII siap hadir di tengah-tengah ummat, maka dengan itu PII di Aceh Barat harus segera terbentuk kepengurusan baru pasca PJ. Alfian Akbar,"ujar Amsal.


Selain itu, KB PII Aceh Barat dalam hal ini Tgk. Syafriyal Ardy, SE.Ak juga menyampaikan, PII Aceh Barat harus mampu tampil kedepan bersinergi bersama untuk membantu program sosial kerakyatan dan bisa tampil kedepan di level Legislatif maupun eksekutif.


"Kita akan mencoba untuk meremajakan kembali pengurus daerah setelah beberapa periode terakhir, begitu juga dengan KB PII Aceh Barat dan akan kita bawakan marwah dahulu dimana PII sangat berpengaruh di kabupaten ini," tutup Syharial.


(Alfian?

Posting Komentar

0 Komentar