LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Aparatur Pemerintah Pekon Penengahan Lemong Bagikan BLT DD Tahap Pertama 2024

 


LIPUTANONE.CO.ID - Dibulan Suci Romodhon Yang Penuh Berkah Pemerintahan Pekon Penengahan Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat,Lampung Bagikan BLT-DD Tahap Pertama ; Yakni Bulan Januari, Februari dan Maret, di balai pekon setempat, Senin (08 April 2024). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi PMP Kecamatan Lemong, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, PLD, PD, LHP, Linmas, Peratin Penengahan beserta seluruh aparatur pekon, serta masyarakat penerima bantuan.


Dalam kesempatan itu, Bandarsyah, selaku Peratin Pekon Penengahan dalam sambutannya, Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua, baik dari tingkat Pemerintahan juga kepada masyarakat penerima BLT-DD.


Mungkin pada hari ini kami sudah libur, tetapi kami mempunyai kewajiban untuk melangsungkan pembagian BLT-DD, kami selaku perpanjangan tangan dari pemerintahan, melaksanakan kewajiban dan tugas bahwa penerima BLT-DD tahun 2024 ini berjumlah 55 KPM, yang murni dari Anggaran Dana Desa.


"Selain BLT-DD ini, ada juga bantuan berupa sandang pangan, yang akan diterima oleh penerima sekitar 118 Kepala Keluarga, penerima PKH sekitar 200 penerima, 

jadi bagi bapak ibu yang sudah menerima BLT-DD, tidak akan menerima sandang pangan Karna masih ada masyarakat lain yang berhak untuk menerima nya, jelas Peratin Bandarsyah. 


Ditambahkannya, Bapak-Ibu semuanya yang diundang kebalai pekon ini, adalah yang layak menerima bantuan BLT-DD, yaitu masyarakat miskin extream, dalam pembagian BLT-DD periode tiga bulan tahap satu ini, dengan nominal 900 ribu rupiah per tiga bulan.


Saya berharap bapak ibu yang menerima bantuan ini, dipergunakan dengan hal yang bermanfaat agar bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi keluarga , apalagi kita saat ini akan menghadapi idul Fitri, tentu bapak-ibu semuanya bisa menggunakan dengan hal yang bermanfaat, harap Bandarsyah.


Sementara itu salah satu warga penerima BLT-DD, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pekon, yang mana hari ini kami sebagai penerima bantuan langsung tunai (BLT-DD), memenuhi undangan pemerintahan pekon penengahan dalam acara pembagian BLT-DD, dimana dengan adanya BLT-DD, sangat membantu, meringankan beban ekonomi keluarga dalam menyambut bulan suci Ramadhan bagi kami penerima dengan adanya bantuan ini kami sangat berterimakasih karena mengingat bulan suci Romodhon sudah di penghujung bagi umat muslim akan segera merayakan hari kemenangan tersebut hari raya aidul fitri, sangatlah kita nantikan. "Pungkasnya. 

(Nila)

Posting Komentar

0 Komentar