LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Jelang HBP Ke-60, Rutan Kelas IIB Natal Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

 


LIPUTANONE.CO.ID - Menjelang waktu berbuka puasa, Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka.Rutan) Kelas IIB Natal H.Muhammad Zulkifly, S.H, M.H beserta jajaran pegawai adakan kegiatan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Rutan Kelas IIB Natal pada Senin (1/4/2024).


Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka.Rutan) Kelas IIB Natal, H.Muhammad Zulkifly, S.H, M.H turut langsung membagikan Takjil tersebut. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 17.00 Wib berlangsung lancar, ada ratusan paket Takjil yang dibagikan oleh pihak Rutan saat itu.


"Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke- 60 sekaligus mengambil berkah saat momentum bulan suci Ramadan," ujar Karutan Kelas IIB Natal.


"Walaupun nilainya tidak seberapa, namun dengan kegiatan ini diharapkan interaksi sosial antara pihak Rutan dengan masyarakat sekitar bisa terjalin baik dan mempererat rasa silaturrahmi," tambah H.M. Zulkifly, S.H, M.H.


Selanjutnya, dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi rutinitas saat Ramadan selanjutnya.


Untuk diketahui bahwa Pembagian Takjil merupakan rangkaian acara jajaran Pemasyarakatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang puncaknya akan jatuh pada tanggal 27 April 2024.


Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar