LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

180 Peserta Atlet Karate Taring Kurama Rebut Piala Kapolres Bengkayang.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Dalam Rangka memperingati hari Hut Bhayangkara yang Ke-78, Polres Bengkayang menggelar Kejuaraan Karate Taring Kurama Series 1 Tahun 2024.bertempat di Gedung Futsal Angkasa,yang beralamatkan di Jalan Sanggau Ledo,Sebopet Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kamis 09 Mei 2024.


Turut hadir dalam acara pembukaan Tarung Karate Taring Kurama diantaranya,Kapolres Bengkayang, Forkopimda Bengkayang,Kejari Bengkayang yang wakili Kasi Datun,Danlanud yang mewakili,Kepala Dinas Kesehatan yang di wakili oleh Sekretaris,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang di wakili,Camat Bengkayang,Ketua Perguruan dan Para Pendekar,Ketua Koperasi,Ketua Koni Kabupaten Bengkayang,Ketua Forki,Ketua PSHT,Kemudian para kepala sekolah SD,SMP dan SMA,dan para tamu undangan tidak dapat di sebutkan satu persatu.


Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho saat di wawancarai oleh awak media ini mengatakan hari ini acara pembukaan kejuaraan tarung karate Taring Kurama tentunya dalam rangka Kapolres Cup,hal ini juga merupakan momentum hari ulang tahun Hut Polri 1 Juli yang ke-78.


Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho juga menambahkan maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan yang pertama yaitu untuk menjaring kader-kader atlet terbaik dibengkayang khususnya di bidang bela diri karate",Ucap AKBP Teguh Nugroho Kapolres Bengkayang.


Kemudian yang kedua ini sebagai trigger untuk kegiatan-kegiatan pertandingan mungkin akan dilaksanakan dojo-dojo yang lainnya,karena kedepannya nanti di awal bulan Juli Tim yang lolos disini nanti akan kita seleksi  untuk bertanding dalam rangka Kapolri Cup",Pungkas Teguh Nugroho Kapolres Bengkayang.


Sementara untuk total peserta yang hadir ikut bertanding pada hari ini ada sekitar 180 peserta yang dari Kabupaten Bengkayang maupun yang dari Kabupaten Landak.


Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho juga berpesan kepada para peserta tetap semangat junjung tinggi sportifitas,jiwa satria menang dan kalah itu adalah bagian dari pada proses tolak ukur diri dan kemampuan sehingga selama kita berlatih kita bisa mengukur diri kita buktikan di pertarungan di Kapolres Cup ini",Imbuhnya.


“Junjung tinggi sportifitas dan jadikan ajang kejurnas ini untuk memacu prestasi seni bela diri terbaik,” Tutup AKBP Teguh Nugroho Kapolres Bengkayang.



Pewarta :RINTO/NURDIN

Posting Komentar

0 Komentar