LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Peratin Pekon Way Suluh Menyalurkan Bantuan Beras 10 kg Kepada 96 KPM.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Peratin pekon  Way Suluh Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Salurkan bantuan beras sebanyak 96 penerima.Sabtu (11/05/2024)


Setiap penerima bantuan tersebut menerima satu karung beras atau 10 kg per orang nya sebanyak 96 KPM


Bantuan tersebut bersumber dari dinas sosial untuk pembagian nya melalui pemerintahan pekon sesuai data yang sudah di ajukan oleh Peratin setempat.


penerima 96 KPM bantuan beras tersebut berkat perjuangan Peratin pekon way suluh sehingga bisa terialisasi ke masyarakat setempat.


Selaku peratin pekon way suluh Al kodri menyampai kan,"ya memang benar untuk bantuan beras ini sebanyak 96 KPM keluarga yang benar benar  layak  penerima bantuan untuk di tahap empat  ini,untuk realisasi ke masyarakat satu ke pala keluarga menerima satu karung beras sebanyak 10 kg per karung nya,"ungkap al kodri.



Berkat usaha perjuangan kerja keras peratin Al kodri masyarakat sangat merasa terbantu dengan ada nya bantuan beras 10 kg tersebut. 


dengan bantuan ini masyarakat pekon way suluh merasa terbantu dan saya sangat berharap kepada pemerintahan kabupaten supaya bantuan ini bisa berlanjut  bantuan ini karena ini benar benar sangat membantu masyarakat yang membutuhkan nya khusus nya masyarakat pekon way suluh,"ujar peratin.

(Nila)

Posting Komentar

0 Komentar