LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pemerintah Pekon Pandansari Selatan Kecamatan Sukoharjo Telah Merealiasasikan Dana Desa Tahap I 2024

 


LIPUTANONE.CO.ID - Sebagaimana diamanahkan dalam rincian prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2024 yang diatur dalam Permendes PDTT No 7 Tahun 2023 Tentang Rincian Penggunaan Dana Desa 2024, Pekon Pandansari tahap  bertahap merealisasikan kegiatan dana desa di tahap 1 2024 diantaranya dalam pantauan Media ini dan Jajaran FUSIWANOWPRING diantaranya :

Pemberian PMT kepada 8 anak Stunting dan pemberian kepada kader Posyandu sebagai kegiatan rutin oleh kader, dilaksanakan di Balai Pekon Pandansari Selatan, 30/04/2024, hadir dalam acara tersebut Petugas KPM, Kaur Kesra dan Ibu Ketua Penggerak PKK, pemberian tersebut diharapkan para ibu dari anak anak penyandang stunting betul betul bisa menyajikan makanan dengan baik serta pengawasan yang berkelanjutan dengan harapan kedepannya semoga memberikan dampak baik bagi anak penyandang stunting paling tidak mengurangi dampak buruk stunting itu sendiri.

Sementara untuk kader kader posyandu dimasing masing pos diharapkan bisa memaksimalkan aktivitas dengan baik melayani masyarakat dan lansia, remaja dan anak anak.



Pemberian susu serta vitamin kepada 30 anak PAUD disekolah PAUD oleh Ibu Ketua PKK Pekon didampingi KPM dan guru PAUD, 01/05/2024.



Penyuluhan dan Pemberian PMT berupa susu dan vitamin ke 5 ibu hamil oleh Kepala Pekon Pandansari Selatan didampingi Ibu Ketua PKK, KPM dan Bidan Desa Pekon Pandansari Selatan, 02/05/2024.



Penyerahan Bantuan Beras dari Dinas Sosial untuk masyarakat oleh Kakon, didampingi Kaur Kesra dan Kader Puskesos, 11/05/2024.


Puryanto, Kakon Pekon Pandansari Selatan disela acara tersebut ke pewarta media ini dan jajaran FUSIWANOWPRING mengatakan atas nama masyarakat pekon Pandansari Selatan menghaturkan rasa terima kasihnya ke Pemerintah Pusat yang sudah menggulirkan Dana Desa selama ini, begitu juga rasa terimakasih ke Pemda Kabupaten Serta Pihak Kecamatan Sukaharjo yang selama ini melakukan bimbingan sehingga Dana Desa bisa di nikmati masyarakat seperti sekarang ini. Ardiansyah

Posting Komentar

0 Komentar