LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Jum'at berkah,Kodim 0115 Simeulue menyantuni anak yatim dan lansia.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Jum'at Berkah Kodim 0115 Simeulue, Bagikan Nasi Kotak Dan sekaligus penyantunan kepada Anak Yatim di desa leubang kecamatan teupah barat kabupaten Simeulue.  Jum'at-17/5/24.



Plh Pasi Pers Lettu Inf Salman Bakti Daulay dan anggota staf pers Kodim 0115/Simeulue membagikan nasi kotak dan Santunan pada anak-anak Yatim, lansia dan Warga yang kurang mampu sebanyak 50 orang penerima di dusun Sentos Desa Leubang Kec. Teupah Barat Kabupaten Simeulue., 


Dalam kegiatan Jum'at Berkah dan berbagi ini, dipimpin langsung oleh Plh Pasi Pers Lettu Inf Salman Bakti Daulay dan turut hadir diantaranya, Plh Pasi Ops Letda Inf Anjar Irawan, Danpos Ramil Teupah Barat Serma Agus Wandi beserta  jajaran Staf Kodim 0115/dan masyarakat Desa leubang kecamatan teupah barat kabupaten Simeulue,melalui program sosial yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial dan pengabdian kepada masyarakat kabupaten Simeulue.


Lettu Inf Salman Bakti Daulay menyampaikan kepada awak media Liputanone.

"pentingnya kegiatan sosial seperti ini dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat Desa Lebang Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, 

Semoga dengan kegiatan sosial ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak Yatim serta lansia, kami akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,kabupaten Simeulue. "Tutupnya kepada awak media".


Sementara itu, Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah. S.Sos. MSi, melalui Plh Pasi pers Lettu Inf Salman Bakti menjelaskan bahwa, Kodim 0115/Simeulue melaksanakan program Jum'at Berkah yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0115/Simeulue, Melalui kegiatan sosial ini, Kodim 0115/Simeulue menanamkan semangat kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Salah seorang dari pemerintah Desa leubang  Rades Al fatah menyampaikan kepeda awak media, Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran kodim 0115 kabupaten Simeulue,dan jajaran Posramil teupah barat,Semoga kegiatan sosial ini dapat memberikan dan manfaat  membantu masyarakat, juga meningkatkan rasa empati dan solidaritas diantara masyarakat dan kepedulian kepada anak-anak yatim dan lansia,serta mempererat tali silaturahmi antar masyarakat kecamatan teupah barat dan kodim 0115 Simeulue."tutup ujar nya rades ke awak media.




Rudi

Posting Komentar

0 Komentar