LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Komandan Lanud Had memberikan motivasi dan penekanan kepada Seluruh Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. secara langsung memberikan Jam Komandan kepada seluruh Anggota Lanud Had. Bertempat di Gedung Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Senin 13 Mei 2024.


Kegiatan Jam Komandan tersebut dilaksanakan sebagai sarana komunikasi secara langsung untuk memberikan semangat, motivasi serta mengetahui tugas-tugas yang sudah tercapai sampai saat ini maupun yang akan datang oleh masing-masing Satuan Kerja Lanud Harry Hadisoemantri.


Dalam kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajuritnya, atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi sehingga pada kegiatan Kunjungan kerja Kasau dapat berjalan dengan baik dan lancar, ini hasil dari semua Prajurit mulai dari persiapan sampai akhir pelaksanaan. Untuk itu saya mengapresiasi dan mengevaluasi semua yang terlibat dalam rangkaian tersebut, agar dapat mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi kita kedepannya.


Selain itu saya sampaikan pesan dari Kasau pada saat Kuker kemarin untuk tidak terjadi pelanggaran yang dapat merugikan diri kita sendiri, keluarga maupun Satuan, bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terjerumus dalam judi online. 


Diakhir penyampaiannya Danlanud tak lupa kepada seluruh prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan jaga kesehatan untuk mendukung tugas tugas kedepannya. Tutupnya.(M.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar