LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Peratin Negri Ratu Tenumbang DANDES SUVERI, Salurkan BLT-DD Tahap Satu Kepada 25 KPM.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pemerintahan Pekon (Desa) Negri ratu Tenumbang, melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu) di Balai Pekon Negri Ratu Tenumbang , Selasa (23/04/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut ,Sekcam,Kasi PMP, Babinsa,Babinkam  tibmas, Pendamping Desa, LHP, LPM dan tokoh masyarakat, beserta seluruh aparatur pekon Negri Ratu Tenumbang, serta masyarakat penerima BLT-DD dengan jumlah 25 KPM.


Pemerintahan Pekon Negri Ratu Tenumbang telah merealisasikan pembagian BLT – DD tahap-l (satu) periode bulan Januari, Febuari, Maret 2024 yang mana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima jumlah 900 ribu per KPM , dengan jumlah perbulan 300 ribu.


 Peratin Pekon (Kepala Desa) Negri Ratu Tenumbang menyampaikan, semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga setelah lebaran ini, sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga agar dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 25 KPM untuk di tahun 2024 ini. “Dan untuk harapan kedepannya semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat supaya sejahtera dan makmur.


Peratin pekon DANDES SUVERI juga mengatakan kepada awak media, bahwa benar pada hari ini kita membagikan Blt-DD di tahap 1 ini kepada masyarakat sebanyak 25 KPM, masyarakat miskin Esxtrim yang benar benar tidak mampu selama tiga bulan dari bulan Januari, Febuari dan Maret pada tahun 2024, sebesar uang Rp 900.000 rupiah. “Semoga dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.


(NILA)

Posting Komentar

0 Komentar