LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ps. Kapen Lanud Harry Hadisoemantri ikuti Rapat Kerja Teknis Penerangan TNI AU T.A.2024.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Ps. Kapen Lanud Harry Hadisoemantri Letda Sus Yonok Suprapto menghadiri kegiatan Rapat Kerja Teknis Penerangan TNI AU (Rakernispenau) T.A. 2024. Kegiatan ini merupakan media untuk insan Penerangan dalam menyelaraskan presepsi dan tujuan guna mewujudkan tekad TNI Angkatan Udara yang AMPUH (Adatif-Modern-Profesional-Unggul dan Humanis). Bertempat di Gedung Serbaguna Suharnoko Sarbani Mabesau. Rabu 15 Mei 2024.


Dengan mengusung tema "Dinas Penerangan Siap mendukung TNI AU yang AMPUH " yang di buka oleh Kepala Dians Penerangan TNI AU Marsma TNI Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA.


Dalam sambutannya, Kadispenau menekankan pentingnya peran penerangan dalam membentuk citra positif TNI AU, terutama dengan kemajuan teknologi dan informasi yang pesat.


Lebih lanjut Kadispenau menyebutkan bahwa Rakernispenau ini menghadirkan pakar di bidangnya sehingga dapat memberikan kesempatan kepada peserta untuk meningkatkan kualitas informasi yang di publikasikan serta mendorong inovasi dan kreasi dalam mengikuti perkembangan informasi.


Rakernispen TNI AU T.A. 2024 diikuti oleh para kepala Penerangan dadi satuan jajaran TNI AU, baik secara langsung maupun vicon serta menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.


Narasumber antara lain : Bapak Wicaksono (Ndoro Kakung) menyampaikan materi tentang teori dan praktek aplikasi AI, Bapak Ivan Sudirman (tim Google Gemini) menyampaikan materi tentang "kembalinya sang jurnalis". Selanjutnya : Kasubdispenum Kolonel Sus Drs. Ahmad Nairiza, M.Si membahas cara menghadapi berita hoax, terakhir Kabagbinprof Letkol Sus Hamdi Londong Allo, S.S. memberikan materi tentang pembinaan karier dan profesi.(yopi)

Posting Komentar

0 Komentar