LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ada 8 Pejabat Eselon III di Wilayah Hukum Kejati Jambi Dilantik

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pada Hari Rabu tgl. 12 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 WIB telah dilakukan Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Wkl. Kejati Jambi Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Riono Budisantoso kepada 8 Pejabat Eselon III yang baru di Wilayah Hukum Kejati Jambi, bertempat di Aula Jaksa Agung R. Soeprapto.


Adapun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Asisten Tindak Pidana Umum  Kejati Jambi dijabat oleh Dr. Abdi Reza Fahlewi, Kajari Sungai Penuh dijabat oleh Sukma Djaya Negara,SH.,M.Hum, Kajari Tanjung Jabung Barat dijabat oleh Radot Parulian,SH.,MH,  Kajari Sarolangun dijabat oleh Alfred Tasik Palullungan,SH.,MH,  Kajari Muaro Jambi dijabat oleh Heru Anggoro,SH.,MH serta 3 Koordinator Kejaksaan Tinggi Jambi diisi oleh Rian Palasi,SH.,MH, Rolando Ritonga,SH.,MH, Muh. Asri Irwan,SH.,MH.


Dalam sambutannya Wkl. Kajati Jambi Plt. Kajati Jambi Riono Budisantoso mengatakan bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa Instansi Kejaksaan RI untuk itu diminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, serta kepada pejabat yang lama untuk membawa kesan yang baik tentang Jambi di tempat yang baru bertugas nanti. “Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yangt telah diberikan” ucap Plt. Kajati Jambi.


Pelantikan ini turut dihadiri oleh para Asisten, Kabag TU, Koordinator Kejati Jambi, para Kajari se-Wilayah Hukum Kejati Jambi beserta para Ketua IAD  Daerah se Wilayah Jambi.(Ekaz Jo Feri)

Posting Komentar

0 Komentar