LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

DPD GN AURA Pasaman Resmi Di Daftarkan ke DINAS KESBANGPOL PASAMAN

 


LIPUTANONE.CO.ID - Hari ini DPD GN AURA organisasi masyarakat, resmi di daftarkan pada Dinas Kesbangpol Pasaman, pendaftaran tersebut di terima langsung oleh Kepala Dinas Kesbangpol Drs. Afrizal di ruangan kerja, jumat (7/6/2024). 



Kepala Dinas Kesbangpol Pasaman, Drs. Afrizal menyambut baik penuh kekeluargaan pengurus DPD GN AURA yang datang. Pada pertemuan saat pendaftaran itu dia mengatakan pada pengurus GN AURA harus mampu membuktikan kerja aktion, sebagai Ormas di tengah masyarakat dengan kerja membawa nilai nilai positif,Ucapnya. 



Kadis Kesbangpol Drs. Afrizal, mengatakan jika dilihat dari profilnya GN AURA sangat   bagus  untuk diupayakan bisa menunjukkan karya nyatanya di tengah tengah masyarakat  dan semoga dapat bermitra dengan lembaga yang bisa diajak kerja sama baik lembaga pemerintah maupun swasta, ungkapnya. 



Disamping itu Ewin Ketua DPD GN AURA Pasaman, mengucapkan terimakasih dimana DPD GN AURA Pasaman telah resmi terdaftar di Kesbangpol, dan kedepannya kami akan memprogram kan kerja nyata mengandung nilai-nilai positif disamping berkoordinasi dengan GN AURA Pusat, dalam program ekonomi Syariah, Pemberdayaan masyakat, konsultan, dan pengawasan.



Adapun susunan Pengurus DPD GN AURA Pasaman adalah:


-Ketua, - Ewin. 

-wakil ketua, I. - Zamrefdy. K. 

-Wakil ketua, II. -  Nofrian, S. 

-Sekretaris, -  Zulkifli Rahman. 

-Wakil Sekretaris, I. -  Zulfri Hendrik

-Wakil Sekretaris,II. - Abdi Yusran

-Bendahara, - Syahrul Arwi, SE.


(Zamrefdy k)

Posting Komentar

0 Komentar