LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Bersama Puskesmas Melaksanakan Posyandu

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Kondo yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Sugeng beserta personel dan tenaga kesehatan Puskesmas mengadakan Posyandu di *Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke.* Kamis (20/10/22).

Wadanpos Kondo Serda Sugeng Priyanto mengatakan bahwa progam ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian kemanusiaan kami sebagai personel Satgas RI-PNG Yonif 511/DY dengan ketulusan hati kami membantu Puskesmas Kampung Kondo dalam kegiatan melaksanakan Posyandu.

"Saya mewakili seluruh anggota pos Kondo merasa terhormat dapat membantu Puskesmas dalam mewujudkan kehidupan yang sehat baik itu balita, ibu-ibu maupun lansia, semoga apa yang dilakukan oleh Puskesmas dan anggota pos Kondo dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Kampung Kondo," ucap Wadanpos.

Ditempat yang sama, Ibu Elisa Mayua (30) mengatakan bahwa "dengan keberadaan bapak-bapak TNI di kampung Kondo ini, kampung kami menjadi lebih aman, nyaman dan kondusif serta kami merasa sangat diperhatikan dari segi kesehatan.

"Saya selalu mendoakan semoga bapak-bapak TNI dan juga tenaga kesehatan Puskesmas selalu dalam lindungan Tuhan YME, dan tetap selalu dapat melayani masyarakat di Kampung Kondo ini," ujar Ibu Elisa Mayua.

One007

Posting Komentar

0 Komentar