LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Di Polres Sigi

 


LIPUTANONE.COM - Kepolisian Resor Sigi menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dalam rangka Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri T.A 2023 di Mapolres Sigi, Senin (08/05/2023)


Tim puslitbang polri tersebut dipimpin oleh Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Drs.Iwyoto Agoeng Lesmana Doeta,M.Si. bersama Ketua Tim Kombes Pol Saefudin Mohamad, S.I.K. dan diterima Oleh Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H. di ruang Aula Simpotove Polres Sigi 


Kegiatan ini juga diikuti para Pejabat Utama Polres Sigi dan personel polres Sigi serta Masyarakat Kabupaten Sigi


Di awal kegiatan, Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H mengucapkan Selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri yang telah datang ke Polres Sigi dan berharap dalam kunjungannya di Wilayah hukum Polres Sigi dapat berjalan aman dan lancar.


"Kami mengucapkan selamat datang atas kedatangan tim puslitbang dari mabes Polri yang bertujuan untuk melakukan penelitian sejauh mana tingkat kepercayaan masyarakat terkait pelayanan khususnya Polres Sigi kepada masyarakat Kabupaten Sigi” Ucap Kompol Kiky


Wakapolres Sigi Juga menambahkan, "tujuan dari penelitian Tim Puslitbang Polri saat ini untuk mengetahui sejauh mana tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Kinerja Polri khususnya di Polres Sigi.


Diakhir kegiatan, Tim puslitbang Polri melakukan  pendalaman penelitian tingkat kepercayaan publik bersama masyarakat Kabupaten Sigi. 


(Humas Polres Sigi)Nofli

Posting Komentar

0 Komentar