LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Jumat Curhat Kapolda Sumbar di Mesjid Raya Sumbar

  


LIPUTANONE.COM - Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH kembali melakukan kegiatan 'Jumat Curhat' untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat. 


Kali ini, Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolda Sumbar berlokasi di Mesjid Raya Sumbar, Jumat (11/8) siang.


Sebelum naiknya khatib untuk memberikan ceramah jumat, Irjen Pol Suharyono menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah. 


Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono menyampaikan, bahwa situasi kamtibmas secara keseluruhan di wilayah Sumbar terdapat dalam keadaan, aman, terkendali dan kondusif. 


Ia menyebut, mejaga keamanan merupakan tugas dan tanggung jawab Polri ditengah masyarakat sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002.


"Namun rasa aman ini juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat itu sendiri," katanya saat menggelar Jumat Curhat di Mesjid Raya Sumbar, Jumat (11/8).


Untuk itu, Irjen Pol Suharyono mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bersama sama selalu menjaga kamtibmas dimanapun berada. 


Kapolda Sumbar juga menyerahkan tali asih untuk Mesjid Raya Sumbar, yang diterima oleh pengurus Mesjid Raya Sumbar. 


Usai pelaksanaan ibadah shalat jumat, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan curhat masyarakat kepada Kapolda Sumbar yang kemudian ditanggapi langsung oleh Irjen Pol Suharyono. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar juga memperkenalkan para Pejabat Utama Polda Sumbar yang ikut hadir saat jumat curhat tersebut.(*(

Posting Komentar

0 Komentar