LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danramil 01 Bengkayang Berharap Dukungan Jurnalis Bumi Sebalo

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Rayon Militer atau Danramil Kapten Inf Binarto Sijabat mulai menjabat sebagai Danramil 1202-01/Bengkayang Rabu (20/9/2023)


Sebagai Danramil baru, ia mengajak insan pers yang tergabung dalam Jurnalis Bumi Sebalo untuk perkenalan dan silaturahmi Senin (25/9/2023)


"Mohon dukungan, masukan dan hendaknya kita saling koordinasi dan komunikasi jika ada beberapa hal dan permasalahan yang mencuat," ujar Kapten Inf Binarto Sijabat.


Menurutnya permasalahan itu, apakah terkait personil atau anggota dari Danramil 01/Bky dan juga beberapa kejadian dilapangan, boleh di informasikan oleh teman-teman media," katanya.


Tentunya setiap permasalahan yang terjadi akan lebih baik sebelumnya di komunikasikan dan di koordinasikan melalui musyawarah dulu sebelum mencuat itu hal penting,sebagai orang baru saya minta bantuan dan dukungan," tegasnya.


Pria yang memegang prinsip *_Lebih Baik Bergaul daripada Diam_* ini tidak akan menutup diri dan silahkan sering bertamu, koordinasi dan datang di Koramil kapan saja, walau saya tidak ada tapi ada anggota saya yang siap melayani semua informasi yang dibutuhkan. 


Sebab harus juga dipahami bahwa tugas kami berjenjang mulai dari Babinsa, Koramil, Kodim, Korem dan Kodam hingga ke Mabes TNI Jakarta. Oleh karena itu, mari kita bersatu, kerjasama dan saling memberikan informasi penting guna kepentingan masyarakat , bangsa dan Negara," tutupnya 

(Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar