LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kepsek SD 2 simpang kanan dan merangkap menjadi ketua k3s Diduga tidak menepati janji

 


LIPUTANONE.COM - Wagimun Oknum kepsek SD 2 simpang kanan yang diketahui merangkap sebagai ketua k3s kecamatan sumberjo kabupaten Tanggamus di duga memiliki sipat yang tidak layak di tiru serta tidak pantas menjadi seorang guru pendidik


Sesuai kesepakatan dalam pembicaraan kemarin, jum'at  27/10/223 Wagimun atau ketua k3s memberikan janji pertemuan kepada awak media untuk mengklarifikasi  terkait kejadian salah satu yang tertangkap ott baru baru ini di salah satu sekolah negri di kecamatan  sumberejo namun ketika awak media sampai di kantor SPLP Wagimun ketua k3s tidak berada di tempat.


Selanjut nya awak media berusaha menghubungi lewat telpon seluler milik Wagimun tetapi tidak diangkat/diterima.

Bahkan ironis nya Wagimun memblokir nomor whasapp dan telpon awak media sehingga muncul kecurigaan atau pemikiran awak media terhadap kepsek SD 2 simpang kanan (Wagimun). Serta menjabat sebagai ketua k3s yg di duga takut untuk menjawab konfirmasi atau klarifikasi kepada awak media.


"Hal ini sangat disayangkan ujar Hi. Budianto sebagai ketua Aliansi Jurnalistik Onlen  Indonesia ( Ajoi).Ardiansyah (liputan one)

Posting Komentar

0 Komentar